19 tahun kemudian...

Ngerti ga maksud dari judul di atas?? hehe coba tebak artikel saya kali ini bakal ngebahas apa?? nyerah? yah kok nyerah?? oke deh saya kasih tau aja! gimana sih?! jadi orang tuh yang gigih dong! (naon seeh??)

Hehe maaf sedikit geje di awal. ya, postingan kali ini akan ngebahas tentang... jengjengjeng... HARRY POTTER!!!!!!!!!!! (applause) lha apa hubungannya dengan 19 tahun kemudian? pertanyaan itu hanya akan dilontarkan buat kamu-kamu yang bukan pottermania. kalau yang udah baca novel Harry Potter and The Deathly Hallows pasti ngerti deh!

Ya benar! di novel harpot yang ke 7 itu ada suatu bagian dimana nyeritain si harry 19 tahun kemudian.


nah loh? lo? lo? (lebay-_-) ada apa dengan gambar di atas??? kok ada gambar aki-aki yah? ini dia yang ingin saya komentarin.

gambar di atas itu adalah harry, hermione, ron, sama draco 19 tahun kemudian. gambar ini diperoleh waktu mereka mau syuting Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 bagian epilog (bagian 19 tahun kemudian). coba deh perhatiin. di novelnya, 19 tahun kemudian itu diitung dari pas harry ngalahin voldemort. waktu itu umurnya 17 tahun. kalo 19 tahun kemudian berarti umurnya... hmm.. 17+19=... berapa ya?(ngambil kalkulator) nah! 36 tahun! (ngitung aja lama!)

36 tahun! apakah gambar di atas seperti gambar orang berumur 36 tahun? JELAS TIDAK!! gambar itu mah lebih mirip kayak orang umur 70 tahun! apalagi si draco. udah mah rambut aslinya putih, didandanin gitu lagi.

nah saya mau komentarin soal penata riasnya! hebat sih bisa ngebuat mereka keliatan kayak orang tua beneran. tapi LEBAYY! lebay banget! orang mau nyeritain pas umur 36 tahun, kok didandanin kayak gitu. harusnya dandanannya lebih muda dikit. bisa bedain ga sih umur kepala 3 sama kepala 7?? penata riasnya rabun kali ya? udah lah pecat aja tuh tukang rias!

ehem.. sepertinya saya terlalu emosi. maaf.

ya! kalau menurut kamu gimana? apakah setuju dengan saya? (setuju siah! setuju siah!) oke saya anggap setuju. kalau begitu mari kita berunjuk rasa di depan Leavesden Studio untuk menuntut agar Harry Potter dibikin terlihat lebih muda! (aduh naon seeh?? -_-)

maaf, emosi saya semakin susah dikontrol. sekali lagi saya minta maaf.

So, pesan saya, kalo ngedandanin orang harus tau diri ya! liat umurnya berapa, apa keinginannya. biar hasilnya tidak mengecewakan. tapi yah sebenarnya, sebagai muslim dan muslimah kita dilarang berdandan terlalu berlebihan. Allah amat tidak menyukai sesuatu yang berlebihan. lagian juga kalo dandan terlalu lebay, bakal memancing hawa nafsu lawan jenis (maaf karena yang buat artikelnya seorang wanita jadi lebih banyak melihat dari sisi wanita) atau kalau kamu dandan kayak gambar di atas bakalan diketawain orang-orang! yah liat kondisinya lah!

kalo soal masalah harry keliatan lebih tua (sangat tua, malah!) yah biarin lah! mau diapain lagi? orang filmnya udah jadi, tinggal nunggu ditayangin tanggal 15 juli 2011. ga sabar juga sih! pengen liat kayak gimana pas bagian epilognya. tapi sedih! harry potter udah beres! ga akan ada lagi harry potter! huaa..

aduh maaf jadi tempat peluapan emosi gini! oke deh, sekian artikel kali ini! semoga bermanfaat kawan! maaf mungkin a little bit geje. gapapa lah ya, yang penting hikmahnya! ayo terus berbagi hikmah kehidupan!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog