Bapak... Oh Bapak...

lagi pengen ngegeje nih. Boleh ga?? boleh dong. yang empunya blog ini kan saya! (kalo gitu ga usah nanya!!!)

oke, jadi begini.
suatu hari saya pulang sekolah jam 5an. 5 apa? 5 pagi! ya kagak lah, 5 sore! (tuh mulai gejenya!) terus saya minta jemput sama bapak di pasar kordon tercinta (sekilas info aja, kordon itu pasar di daerah margacinta yang subhanallah wanginya! sampe-sampe orang pada tutup idung saking wanginya! ckck..) nah, saya sms deh bapak. smsnya kayak gini : "aslm. pak, bisa jemput nadia di kordon sekarang?" beres dikirim, saya nunggu sekitar beberapa menit sambil ngahuleung (baca : melamun) di angkot kalapa-buah batu yang berwarna biru tua.

tiba-tiba dada saya bergetar! bergetar dengan hebat! ada apa ini? oh ternyata hape yang bergetar (lebe pisaaan!!) saya buka deh tuh hape. eh bapak saya ngebales sms saya. betapa berbunganya hati saya! soalnya ngahuleung di angkot teh meskipun hanya beberapa menit seperti seabad telah berlalu! (lebaynya kumat lagi!) tapi ternyata balesan sms bapak saya sangat ngahiwal. gini smsnya : "bisa. bls mau nunggunya!" lo? maksudnya apa itu? yang tulisan "bisa"-nya sih ngerti. jadi bapak bisa jemput saya di kordon. tapi tulisan selanjutnya? apa ituuu? "bls mau nunggunya!" heu... ga ngerti.

selama di angkot pikiran saya dipenuhi sama kata-kata ajaib bapak saya itu. maksudnya apaaa?
tiba-tiba hape saya bergetar lagi. kali ini dari teteh saya. katanya bapak ga bisa jemput. tiba-tiba ga enak badan cenah. nah lo? ya udah jadinya ga dijemput deh. tapi kata-kata ajaib bapak saya itu masih keneh ngenganggu pikiran saya. sampe akhirnya saya nyampe rumah, saya tanyain tuh sms ke bapak. apa coba jawabannya? "bapak teh maksudnya mau nanya, nadia mau nunggu di kordon ga? bls." -_- sesimpel itukah? tapi kenapa smsnya sangat beribet? sampe-sampe kepala saya sakit gara-gara mikirin itu! (ga juga sih. hehe lebe oge!) bapak... bapak... ini sudah ke sekian kalinya saya ga ngerti maksud sms bapak. da emang dari dulu bapak saya teh males ngetik sms. saya udah sms panjang-panjang balesannya cuma "y". pake esia sih, jadi ngejar murahnya. hha ya sudahlah!

the end.

udah we? emang udah. makanya geje kan? hehe biarin atuh ya! maklumi remaja tanggung yang sedang dilanda kelabilan ini! (naoon hubunganana?) ya udah lah ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog