Awas Ada "Bule"!!!

Ehehe.
ehehe.
ehehehehe.
du yu won tu now samting?
ehehe.
di kelas saya ada bule!!!

yap! di kelas saya ada murid pertukaran pelajar alias BULE! ehehe. seneng amat yak! kayak baru ngeliat bule aja. ehehe.

namanya ***** (sensor aja ya, ntar kalo dia tahu namanya disebut-sebut disini, takutnya jadi kegeeran) dia berasal dari kampung halaman saya, Jerman! "Kumaha damang.." (?)

pokoknya seangkatan tuh heboh banget sama nih anak. berebut pada pengen duduk sebangku ama dia. oh iya lupa dia ikhwan. ikhwan?? iya dia tuh muslim. aaaaaaaaaahhhhhh..... (klepek-klepek) ssst.. alhamdulillah ya! (pake nada ngomong syahrini)

awalnya dia mau ditempatin di kelas ipa 2. tapi taunya ada kabar ga jadi. trus dia ditempatin di mana dongski? waktu itu sih saya masih ga peduli ama tuh bule. tapi keesokannya harinya... jengjengjeng! saya ama temen-temen sekelas sedang khusyuk-khusyuknya belajar (gaya!) tiba-tiba dikagetkan dngan suara ketuk pintu. tok...tok...tok.. dan tahu kah anda siapa yang mengetuk? (dramatis amat mbak!) si bulee! sentak kami terperangah, termasuk guru kami yang sedang nikmat-nikmatnya mengajar kami (guru matematika lo!) ikut terperangah.

dan benarlah adanya, tuh bule ditempatin di kelas inem (ipa enem). alhamdulillah ya! (pake nada syahrini) sesuatu banget ya! (pake nada syahrini)

seneng juga sih. saya bisa punya temen orang luar. jarang-jarang lo! rencananya sih saya pengen nanya-nanya ke dia tentang negeri jerman, saya kan pengen kuliah di sono ceritanye! (aneh banget bahasanya!) terus juga saya pengen nanya-nanya ke dia tentang muslim di jerman. keren banget lah dia muslim. bahagia rasanya. (ada apa-apa nih?) yah cari manfaatnya lah dengan si bule berada sekelas bersama saya. (wah kasian tuh bule dimanfaatin!)

quote of the day! "ambilah manfaat dari segala sesuatu yang menimpa anda! sekalipun itu aneh."

yah itu aja. saya mau laporan ke kamu-kamu saya punya temen bule sekarang. (oh ceritanya nyombong ini teh?) hehe engga atuh. nanti kalo saya dapet info apapun dari dia pasti saya post ke sini, biar kamu-kamu ga iri ama saya. oke sip?

sip deh. dah ya. saya mau ngerjain peer. gudbay!

Komentar

  1. nadia bagi-bagi bulenyaaaaaa hihihi~
    gimana kabar terbaru si bule nih? :D
    kamu udah jadi tuh nanyain kuliahan di Jerman ama dia?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog