Beberapa detik yang Lalu ...

beberapa detik yang lalu terjadi sebuah insiden mengejutkan!!
adik saya yang cowo, lukman, ngejatuhin hape saya yang mahaal (bagi saya yang suka kere mah hape saya teh mahal)
kejadian itu terjadi saat saya lagi makan nasi goreng di depan komputer. tiba-tiba lukman dateng, duduk di sebelah saya. berhubung kursinya cukup tinggi, lukman pegangan ke meja biar bisa duduk di kursi itu. akhirnya lukman bisa duduk. tangannya kan masih pegangan ke meja. nah pas mau dilepas, tangan lukman nyenggol hape saya yang saat itu sedang ngagoler di meja.

lukman : .............
saya : (ngunyah nasi goreng)
lukman : ............. (ngambil hape saya yang udah keluar semua isi perutnya di lantai)
saya : (masih ngunyah nasi goreng)
lukman : ............. (menatapi hape saya yang udah amburadul di tangannya)
saya : (ngambil hape yang di tangan lukman, terus ngebenerin tuh hape)
lukman : HUAAAAA!!!!!

di luar dugaan lukman langsung nangis dan berlari ke kamar dan tidur telungkup di atas bantal. padahal saya ga ngebentak-bentak acan. ngomong juga kaga. sontak aja bapak sama ibu ngedatengin saya.

bapa : nadia! lukman diapain? jangan diheureuyan wae atuh! kasian lagi sakit lukman teh!
ibu : ai nadia! kenapa sih gangguin lukman aja? kasian lukman teh. kalo keseringan nangis badannya suka jadi kurus. ini teh baru sembuh sakit.
bapa & ibu : (ngedatengin lukman dan ngelus2 kepala lukman)

saya hanya bisa pasrah dan bingung. menurut kalian yang baca, sebenernya siapa yang berhak dimarahin? saya atau lukman? silakan menentukan sendiri.

#resikojadikakak

Komentar

  1. hihi resiko jadi kakak aku apa nad? :D

    BalasHapus
  2. apa yaa?? hehe. high risk kayaknya. orang kayak dian kan sangat beresiko. beresiko membully kakak sendiri.

    BalasHapus
  3. Beresiko mengalihkan duniamu :)
    Kok kakaknya mengenaskan gini sih? Tertindas ama adek-adeknya haha haha haha *ketawa jahat*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog