Goes to Singapore!!! Aaamiiin...

ya allah... subhanallah... alhamdulillah... allahu akbar... astaghfirullah... la ilaha ilallah... innalillahi...

ya allah, saya teh mimpi??? siapapun kamu yang baca! cubit tangan saya! (kumaha carana ateuh neng??)

ih atuh da. saya teh masih kaga percaya. bayangin ya! ekskul saya tercinta, lingkung seni sunda 3, diundang untuk tampil di singapore!!!!!!!!!!!!! gilaaaaaaaaaaaaaaaa

dan lebih gilanya lagi tampilnya di esplanade!!! (...........) jangan2 kalian ga tau lagi esplanade teh apa. aduuhh.. gini ya esplanade itu salah satu public concert venues terbaik di asia!!! (keprok)

tapiiiiiiiiiiii
kita disuruh bayar sendiri coy! per orang Rp 3.850.000,00. dapet uang segitu dari mana?? hampir kebanyakan dari kita awalnya ga mau nerima tawaran ini. mengingat waktu yang sempit karena konsernya berlangsung tanggal 28 oktober (tinggal sebulan lagi) dan dana yang cukup besar. (bahasanya keren gak?) tapi sayang banget euy kalo ditolak. kapan lagi kita bisa turut serta dalam memperkenalkan budaya indonesia ke dunia internasional? bawa nama sekolah juga lo!

akhirnya di atas semua kebimbangan ini, teh wita, salah satu penyelenggaranya, dateng ke sekolah dan ngasih motivasi ke kita. dia bilang kalo dia tuh udah sering banget ngadain acara kayak gitu dan ngundang anak sekolahan. mereka juga punya masalah yang sama dengan kita, yaitu DUIT. tapi toh mereka berhasil tampil di luar negeri. dia bilang kalo soal dana Allah pasti ngasih kemudahan kalo kita juga mau berusaha. nah sejak itu semangat kita mulai tumbuh.

nyampe rumah saya langsung lapor ke bapa sama ibu soal rencana ke singapore ini. mereka alhamdulillah dukung. tapi kembali lagi, DUIT. jujur keluarga saya bukan keluarga yang mampu secara finansial. keluarga saya mah ya pas-pasan lah. makanya pas denger mau ke singapore langsung rada pesimis gitu. hehe. tapi bapa bilang dia punya banyak koneksi ke perusahaan2. ada trans tv, pertamina, dll. wah, alhamdulillah banget kan?

saya omongin tuh kesempatan ke ketua lss, ulya, dan dia juga ngasih pandangan yang positif. tinggal yang lain. apakah yang lain mau mengambil tantangan ini???

kalo mau, hayu langsung sekarang juga kita beraksi cari uang buat berangkat ke singapore. minta doanya ya teman2! semoga proyek "Goes to Singapore!" bisa terlaksana!!!! Aaamiiin... ya robbal alamiiin...

minta saran juga ya baiknya kita nyari sponsor ke mana. kalo ada yang punya link/koneksi ke perusahaan2 besar, kita minta ya. langsung aja komen di postingan ini.

hatur nuhun pisan. kalo kita jadi kesana, pasti jawa barat bakal terkenal di singapore. hehe. doakan kami ya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog