MAAF!!!!

huhu maaf teman, dua bulan ini saya tak ngeblog-ria. pasti pada kangen ya sama postingan saya?? huhu maaf :( selama dua bulan ini saya memang terasing dari dunia maya. du yu won tu now wai? yah biasa lah masalah anak gaul jaman skarang, GALAU!! haha. tak disangka makhluk seperti saya bisa galau juga.

kenapa galau? duh kenapa ya? cari tau sendiri! (kalian kan fans saya, ya pasti harus nyari sendiri! ehe :p)

sekarang masih galau ga? yaa masih ada sisa2 galau kemarin lah! tapi udah rada lumayan. (kayaknya masalahnya serius deh. hmm...)

oh iya, hampir lupa! minal aidzin yow! kan baru lebaran nih, hendaknya kita saling maaf-memaafkan. betul tak? betul...betul...betul... (pake nada upin-ipin)

sip deh. postingan kali ini saya cuma pengen minta maaf. maafin ya! (MAAFIN GAK?!)

Komentar

  1. santaaaaaai~ bukan remaja namanya kalo nggak galau dan labil hihihi... Ababilers~ anak baru gede labil~~

    eh nad kemarin liat berita gitu (begitu kamu buka kayaknya beritanya udah basi duluan ya -_-) Indonesia menang di olim astronomi 2 perak 3 perunggu lho! hehehe Aku liat berita, kuingat kamu #mendadak Maia

    mbok maafnya yang santun dikit napa? -_- ga akan dimaafin ah kalo brutal gitu mah hahaha...

    oh iya nad buka link ini deh

    http://www.helloquizzy.com/tests/the-sorting-hat-a-comprehensive-harry-potter-personality-assessment-testquiz

    itu quiz sorting hat gitu lah, nentuin rumah kamu dimana... 125 soal tapi pendek2 tapi b.ingg
    terus,

    http://www.helloquizzy.com/tests/the-what-is-your-patronus-test-1

    yang tadi nentuin patronus, dari karakter Calculating-Impulsive, Compassionate-Apathetic, Loyal-Self Serving, ama Knowedge Seeking - Ignorant.

    Coba tebak aku dapet rumah ama patronus apa! :3
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    aku gryffindor ama phoenix~ ehehe nggak nyangka. tapi kan kalo yang rumah diurut gitu yang mana yang lebih besar skornya, aku yang paling besar Gryffindor, terus Slytherin, Ravenclaw, terakhir Hufflepuff (jangan bilang kamu baru aja mikir aku nggak cocok di gryffindor, cocoknya di slytherin
    -_-)
    aku penasaran Nadia di rumah mana ama apa patronusnya... kalo udah kasih tau aku ya! :D
    tapi aku curiga nadia Ravenclaw abis sih haha...

    maaf juga nad tiba-tiba heboh gini, tapi pengen tau aja kamu apa hasilnya hihihi. Pokoknya cerita kalo udah! *maksa*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog