Terjerumus ke Dalam Jurang Kesedihan

Wuih gila ga tuh judul postingan kali ini? puitis banget yak! saya bangga telah menghasilkan kalimat sepuitis itu. hahaha.

terus ko si saya bikin judul kayak gitu sih? emang mau nulis apa?

oke. langsung aja, saya lagi sedih! kenapa? karena Harpot udah bereeeees! huaa. bukunya udah tamat ampe ketujuh. filmnya udah semua ampe yang ketujuh part 2. lalu bagaimana nasib saya kelak tanpa harpot menemani? bagaimana??? (yang terakhir itu keren ga? puitis ya!)

huaaaa... yang biasanya saya menunggu-nunggu buku harpot terbit atau film harpot launching, dari tahun ke tahun... yang biasanya saya heboh ngedownload trailer harpot gara-gara ga sabar pengen nonton... yang biasanya saya ngabisin waktu buat baca buku harpot ampe berulang kali... yang biasanya... yang biasanya... huaaaaa....

kenapa sih harus ampe tujuh? jk rowling nih, maunya apa sih? (sebenernya si saya sih yang maunya apa) huaaa.. sedihh....

oke fine! harpot udah beres. tapi untuk ngeganti rutinitas saya dulu yang suka download apapun about harpot, gimana? asa ga ada gawe sia ih!

oh! saya tau mungkin ini adalah cambukan dari Allah gara-gara saya lebih suka harpot ketimbang beribadah kepada-Nya! Astaghfirullah!!! Ya Allah, ini kah maksudmu?? Ya Allah, maafin saya, ampuni dosa saya!

oke sekarang saya tau rutinitas apa yang bakal saya lakuin buat ngeganti rutinitas terdahulu yang suka ngefreak (bahasa apa tuh?) ama harpot. saya ga akan baca novelnya terus-terusan, tapi saya bakal baca Al-Quran terus-terusan. saya ga akan sesering dulu download trailer harpot, tapi saya akan mempersering (bahasa apalagi ini?) sholat rawatib. intinya saya bakal ningkatin amalan yaumian saya yang sempat turun. yap! saya akan lakukan itu!

hehehe... kawan ingatkan saya terus ya biar ga freak teuing kana harpot. aduh, teu terang kumaha si saya teh janten siga kieu. pokonya saya boleh suka sama harpot, tapi jangan ngelebihin cinta saya sama Allah. kalo saya terlalu suka sama harpot, nanti Allah bisa cemburu. ya ga?

piuhh... lega. ternyata saya sadar. terima kasih buat jk rowling yang telah menyelesaikan bukunya sampe 7. ga kebayang saya bakal jadi apa kalo harpot ampe 176. dan juga terima kasih buat david yates, sutradara harpot, yang telah dengan sigap membuat film harpot ini rampung. terima kasih buat blogger buat fasilitasnya yang teah membantu saya sadar akan kesalahan selama ini. terima kasih buat semuanya!!!!

mungkin postingan kali ini rada aneh. yang penting kamu-kamu yang baca dapet hikmah ya! jangan terlalu fanatik sama sesuatu sampe nglebihin cinta kamu sama Allah. itu bahaya! okeh?

jangan ikutin saya! jelek!

Komentar

  1. Ya ampun aku pikir si Nadia kenapa ini pas liat judulnya, eeeeeh ternyata -_-
    acie mau jadi alim beneran nih? :D
    udah, gantinya kamu stalk aku aja! beres kan :p
    bukan hanya harpot cerita di dunia ini *naooooon* cari aja geura, masih banyak kok yang rame~
    eh tapi jangan ding kan nadia mau jadi alim ceritanya~~
    nadia, nadia, aku jadi penasaran kamu suka bikin fanfic nggak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog