Full House

sebenernya saya bingung mau posting apa.. (galau ceritanya??)
iya saya bingung! dari tadi saya ngeliatin blog ini terus tanpa usaha berarti. (alaah...)
sambil menyenandungkan lagu full house (drama korea kesukaan saya lo!!), saya...
oh bener! kenapa ga posting tentang full house aja yak? hahaha... bener! oke deh saya mau posting tentang full house!!!

(maap awalnya rada geje)

temen-temen tau full house kan?? masa sih ga tau? uuu... ga gaul lu! (naon sih)
full house itu rumah penuh! (alah, nenek2 bongkok juga tau!) hehe...
serius ah! full house itu salah satu drama korea yang paling saya suka!! ceritanya tentang seorang artis terkenal bernama Lee Yong Jay (nulisnya bener kaga?) kawin kontrak dengan seorang gadis biasa yang lugu bernama Han Ji Eun (nulisnya bener kan?)

kenapa bisa kawin kontrak??? kepo yaa? hehe... soalnya han ji eun lagi kelilit utang, terus suatu hari dia ketemu yong jay di pesawat dan ga sengaja muntah di kakinya (iuh...) nah gara2 itu dia memutuskan untuk nyuci celananya yong jay. pas mau ngembaliin celana itu, ji eun ngomong deh ke yong jay mau pinjem duit. untuk mengganti uang itu, ji eun bersedia kawin kontrak dengan yong jay, dan tinggal bersama dalam full house, rumah peninggalan bapaknya han ji eun (ji eun kan anak yatim piatu...hiks...)

nah gitu awal ceritanya...
yang bikin rame itu konflik mereka selama tinggal bersama sebagai pasangan suami-istri bohong-bohongan di full house. haha.. tapi ada pijak ketiga dalam hubungan mereka yaitu hewon sama minyuk (yang ini nulisnya sengaja disalahin. mereka nyebelin sih!) mereka berdua mengganggu hubungan ji eun sama yong jay malah sampe bikin mereka mau cerai! huh...

drama ini tuh sering banget ditayangin di tipi. udah berapa kali yaa? hmm.. berapa yaa? yah pokonya mah sering we. dvd nya juga bertebaran di toko dvd (iya lah masa di toko meubel?) buat kalian yang belum nonton, beli dvd nya sekarang juga. rame banget. kalo saya ceritain full di sini, entar ceritanya jadi ga rame. harus nonton sendiri. okeh??

full house cocok banget buat kalian yang lagi penat sama tugas. soalnya bisa bikin ngakak. tapi cocok juga buat yang lagi melow, soalnya drama ini bisa bikin nangis. tapi cocok juga buat yang lagi pengen melampiaskan sesuatu, soalnya bisa bikin kesel. tapi... udah-udah kebanyakan tapi. pokonya mah wajib ditonton. saya aja udah nonton 3 kali. hebat kan??

nah udah segitu aja. akhirnya saya punya bahan postingan juga untuk hari ini. haha..meskipun rada geje. tapi saya harap postingan ini bisa menambah info kalian yaa. semoga membantu kalian juga buat semakin mencari hikmah dalam setiap sisi kehidupan kalian. jujur, kalo kalian nonton full house kalian bakal dapetin banyak pelajaran tentang kehidupan (ga hanya soal cinta aja ko) sip?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Carpon Basa Sunda : UJIAN

Pembinaan Pekanan Majelis Ta’lim Salman #1 "Karakteristik Para Sahabat"

Cerpen --> Dialog